Training Managing Office 365 Identities and Services


Deskripsi Pelatihan
Ini adalah Pelatihan yang dipimpin Instruktur yang menargetkan kebutuhan profesional TI yang ikut serta dalam mengevaluasi, merencanakan, menerapkan, dan mengoperasikan layanan Office 365, termasuk identitas, ketergantungan, persyaratan, dan teknologi pendukungnya. Pelatihan ini berfokus pada keterampilan yang diperlukan untuk menyiapkan penyewa Office 365, termasuk federasi dengan identitas pengguna yang ada, dan keterampilan yang diperlukan untuk mempertahankan penyewa dan pengguna Office 365.

 

Tujuan Pelatihan
Sediakan Office 365
Rencanakan dan Terapkan Jaringan dan Keamanan di Office 365
Kelola Cloud Identities
Menerapkan dan Mengelola Identitas dengan Menggunakan DirSync
Menerapkan dan Mengelola Identitas Federasi untuk Single Sign-On (SSO)
Pantau dan Pecahkan Masalah Ketersediaan dan Penggunaan Office 365
Kelola Klien dan Perangkat Pengguna Akhir
Menyediakan Koleksi Situs SharePoint Online
Konfigurasikan Exchange Online dan Lync Online untuk Pengguna Akhir
Rencanakan Exchange Online dan Lync Online


Siapa yang Harus Hadir dalam Pelatihan?
Profesional TI dan keamanan
Manajer dan konsultan TI yang ikut serta dalam mengevaluasi, merencanakan, menyebarkan, dan mengoperasikan layanan Office 365, termasuk ketergantungan, persyaratan, dan teknologi pendukungnya.


Rinciann Pelatihan
Mempersiapkan Office 365

Pengenalan ke Office 365
Penyediaan Akun Penyewa
Merencanakan Konektivitas Klien yang Mengaktifkan Pilot
Mengelola Pengguna, Grup, dan Lisensi

Kelola pengguna dan lisensi dengan menggunakan pusat admin Office 365.
Kelola grup keamanan dan distribusi dengan menggunakan pusat admin Office 365.
Kelola pengguna, lisensi, dan grup dengan menggunakan Windows PowerShell.
Mengelola Office 365

Kelola Peran Administrator di Office 365
Konfigurasi Manajemen Kata Sandi
Mengelola Manajemen Hak
Merencanakan dan Mengelola Klien

Rencanakan untuk menyebarkan klien Office 365.
Mempersiapkan penerapan klien berdasarkan pengguna.
Mempersiapkan penerapan TI terkelola untuk klien Office 365.
Terapkan dan gunakan Office Telemetry dengan klien Office 365.
Merencanakan DNS dan Migrasi Exchange

Jelaskan cara menambahkan domain kustom ke Office 365 dan mengkustomisasi domain ini ke file
persyaratan organisasi.
Merekomendasikan strategi migrasi kotak surat untuk berpindah ke Exchange Online
Rencanakan untuk menerapkan Exchange Online dalam organisasi Anda
Konfigurasikan catatan DNS untuk layanan Office 365.
Merencanakan Exchange Online dan Mengonfigurasi Data DNS

Jelaskan cara menambahkan domain kustom ke Office 365 dan menyesuaikan domain ini dengan persyaratan organisasi.
Merekomendasikan strategi migrasi kotak surat untuk berpindah ke Exchange Online.
Rencanakan untuk menerapkan Exchange Online dalam organisasi Anda.
Konfigurasikan catatan DNS untuk layanan Office 365.
Mengelola Exchange Online

Konfigurasikan Messaging Records Management (MRM) untuk Exchange Online
Kelola Kebijakan Anti-malware dan Anti-spam
Konfigurasikan alamat email tambahan untuk pengguna
Membuat dan mengelola kontak, sumber daya, dan grup eksternal di Exchange OnlineMengonfigurasi SharePoint OnlineKelola kumpulan situs SharePoint dengan menggunakan pusat admin SharePoint Online dan Windows PowerShell.
Konfigurasikan berbagi pengguna eksternal dengan menggunakan pusat admin Office 365.
Rencanakan solusi kolaborasi.
Mengonfigurasi Lync Online

Rencanakan untuk Lync Online.
Konfigurasikan pengaturan Lync Online.
Menerapkan Sinkronisasi Direktori

Siapkan lingkungan lokal yang siap untuk sinkronisasi direktori.
Instal dan konfigurasikan DirSync.
Kelola pengguna Active Directory dalam skenario berkemampuan DirSync.
Menerapkan Layanan Federasi Direktori Aktif

Rencanakan penyebaran AD FS.
Instal dan kelola server AD FS.
Instal dan kelola proxy AD FS.
Memantau Office 365

Pisahkan dan identifikasi penyebab gangguan layanan Office 365.
Pantau kesehatan layanan Office 365.
Analisis dan gunakan laporan Office 365.

===========================================================================

FACILITIES

  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8
  • Bag (Public Training)
  • Training Material (Hand Out & Soft Copy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch 1 and Coffee Break 2 / Day (Public Training)
  • Souvenir
  • Gratis antar Jemput dari Bandara/Stasiun ( Khusus Yogyakarta )

TRAINING METHOD

  • Group Discussions
  • Group & Individ_pelatihanual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan

INSTRUCTOR TRAINING

Tim Konsultan BMG Training & Development

COURSE TIMING

Daily Course Timings:

  •     08:00 - 08:20       Registerasi dan Pembukaan
  •     08:30 - 10:00       Sesi Pertama
  •     10:00 - 10:20       Coffee / Tea / Snacks
  •     10:20 - 12:00       Sesi Kedua
  •     12:00 - 13:00       Lunch Break & Prayer Break
  •     13:00 - 15:00       Sesi ketiga
  •     15:00 - 15:20       Coffee / Tea / Snacks & Prayer Break
  •     15:00 - 16:30       Sesi Terakhir

LOKASI

Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Medan, Palembang, Lampung, serta Timor Leste, Thailand, Singapore, dan Kuala Lumpur (dengan harga dan minimal kuota yang berbeda).

Catatan :

Pelatihan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda dan bisa diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainnya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di website kami.

—————————————————————————————-

Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum.

—————————————————————————————-

Bila dalam jadwal pelatihan tidak ada tanggal dan waktu yang tercantum atau jadwal pelatihan sudah kadaluarsa, mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

—————————————————————————————-

Peserta bisa mengajukan tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

—————————————————————————————-

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.