Training Manajemen Proyek Internasional


 

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini membawa peserta melalui semua aspek manajemen proyek dan menyediakan alat dan teknik tambahan dalam mengelola proyek. Pelatihan ini membahas tugas-tugas praktis, alat, teknik dan keterampilan yang perlu dilakukan atau diterapkan untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana, hasil tercapai dan proyek diselesaikan sesuai spesifikasi, tepat waktu dan sesuai anggaran.

 

Tujuan Pelatihan
Mempelajari dasar-dasar manajemen proyek
Mempelajari teknik baru dengan menghadapi dan menangani masalah yang disajikan dalam serangkaian latihan
Pemahaman tentang keterampilan utama yang dibutuhkan untuk memastikan kesuksesan
Memahami peran dan tanggung jawab sebelum, selama dan setelah implementasi
Menilai status dan implikasi dalam melaksanakan proyek


Siapa yang Harus Hadir dalam Pelatihan?
Manajer
Eksekutif
Supervisor
Siapapun yang berencana untuk menjadi lebih efektif dalam mengelola dan melaksanakan proyek


Rincian Pelatihan
Prinsip umum manajemen proyek
Mendefinisikan tata kelola yang efektif untuk proyek (internasional)
Memahami potensi masalah yang terkait dengan pemangku kepentingan dan peserta dari berbagai negara dan budaya
Menentukan hasil yang diinginkan dan menegosiasikan / menyetujui syarat dan ketentuan dengan pemilik proyek
Membuat kasus bisnis untuk sebuah proyek
Alat perencanaan dan manajemen proyek dan bagaimana menerapkannya secara efektif
Delegasi di antara organisasi dan anggota tim proyek
Mengelola pemangku kepentingan eksternal
Mengelola perubahan, masalah, dan risiko
Mengelola anggaran, jadwal dan hasil
Evaluasi, pelaporan, dokumentasi
Menangkap pelajaran yang dipetik

===========================================================================

FACILITIES

  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8
  • Bag (Public Training)
  • Training Material (Hand Out & Soft Copy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch 1 and Coffee Break 2 / Day (Public Training)
  • Souvenir
  • Gratis antar Jemput dari Bandara/Stasiun ( Khusus Yogyakarta )

TRAINING METHOD

  • Group Discussions
  • Group & Individ_pelatihanual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan

INSTRUCTOR TRAINING

Tim Konsultan BMG Training & Development

COURSE TIMING

Daily Course Timings:

  •     08:00 - 08:20       Registerasi dan Pembukaan
  •     08:30 - 10:00       Sesi Pertama
  •     10:00 - 10:20       Coffee / Tea / Snacks
  •     10:20 - 12:00       Sesi Kedua
  •     12:00 - 13:00       Lunch Break & Prayer Break
  •     13:00 - 15:00       Sesi ketiga
  •     15:00 - 15:20       Coffee / Tea / Snacks & Prayer Break
  •     15:00 - 16:30       Sesi Terakhir

LOKASI

Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Medan, Palembang, Lampung, serta Timor Leste, Thailand, Singapore, dan Kuala Lumpur (dengan harga dan minimal kuota yang berbeda).

Catatan :

Pelatihan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda dan bisa diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainnya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di website kami.

—————————————————————————————-

Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum.

—————————————————————————————-

Bila dalam jadwal pelatihan tidak ada tanggal dan waktu yang tercantum atau jadwal pelatihan sudah kadaluarsa, mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

—————————————————————————————-

Peserta bisa mengajukan tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

—————————————————————————————-

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.