Hubungi Kami 0813 9200 7100 info@bmgtraining.co.id
Deskripsi Pelatihan
Tuntutan yang berkembang dari lingkungan bisnis global yang bertenaga tinggi membutuhkan keterampilan bisnis lunak yang baru dan terkini dari karyawan saat ini dan masa depan yang merupakan persyaratan yang diperlukan untuk memberdayakan organisasi mana pun. Peserta akan dapat memulai karir bisnis yang sukses dengan percaya diri. Pada saat yang sama, bisnis akan mendapatkan keuntungan karena staf mereka terlibat dengan topik yang berada di garis depan teknik bisnis modern. Dalam Pelatihan ini, peserta akan diperkenalkan dengan peran penting yang dimainkan oleh pengalaman pelanggan dalam kesuksesan bisnis; bagaimana bisnis dapat mengembangkan pengalaman pelanggan yang positif; dan bagaimana mereka dapat membagi pasar dan menargetkan layanan.
Tujuan Pelatihan
Mengidentifikasi segmen pelanggan yang berbeda dan kebutuhan mereka
Memahami pentingnya mengembangkan pengalaman pelanggan yang positif
Menentukan kebutuhan untuk memenuhi harapan pelanggan relatif
Menguraikan peran komunikasi efektif dengan pelanggan
Memahami pentingnya merencanakan dan mengatur rutinitas harian Anda
Siapa yang Harus Hadir dalam Pelatihan?
Manajer
Pemimpin tim
Supervisor
Siapapun yang ingin mengembangkan pengalaman pelanggan yang positif
Rincian Pelatihan
Mengidentifikasi pelanggan
Memisahkan pasar besar menjadi segmen yang lebih kecil
Menargetkan dan memposisikan produk / layanan relatif
Mengembangkan segmen pelanggan yang lebih kuat
Pengalaman yang mendorong loyalitas pelanggan
Kuantifikasi kinerja perusahaan berdasarkan pengalaman pelanggan utama
Kekuatan dan kelemahan benchmarking dibandingkan kompetitor
Pengukuran pengalaman pelanggan yang sedang berlangsung
Pelanggan yang berbeda memiliki jenis ekspektasi yang berbeda untuk produk dan layanan
Sumber ekspektasi pelanggan yang terkendali dan tak terkendali
Harapan serupa serupa untuk pelanggan yang berbeda
Masalah utama seputar harapan pelanggan
Komunikasi yang efektif dan kualitas layanan
Menangani permintaan, masalah dan keluhan pelanggan secara efektif
Kepuasan pelanggan
Komunikasi yang efektif dengan pelanggan
Merencanakan tugas, rapat, dan janji temu
Menjaga catatan tepat waktu dari jadwal harian (daftar yang harus dilakukan)
Manajemen waktu yang efektif
Memprioritaskan aktivitas sehari-hari untuk pengoptimalan sumber daya yang lebih baik dan produktivitas yang lebih tinggi.
===========================================================================
FACILITIES
TRAINING METHOD
INSTRUCTOR TRAINING
Tim Konsultan BMG Training & Development
COURSE TIMING
Daily Course Timings:
LOKASI
Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Medan, Palembang, Lampung, serta Timor Leste, Thailand, Singapore, dan Kuala Lumpur (dengan harga dan minimal kuota yang berbeda).
Catatan :
Pelatihan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda dan bisa diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainnya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di website kami.
—————————————————————————————-
Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum.
—————————————————————————————-
Bila dalam jadwal pelatihan tidak ada tanggal dan waktu yang tercantum atau jadwal pelatihan sudah kadaluarsa, mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
—————————————————————————————-
Peserta bisa mengajukan tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
—————————————————————————————-
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.